Friday 26 June 2015

Cara Mengecek Responsive Blog Terbaru

Cara Mengecek Responsive Blog Terbaru - Ternyata tingkat responsive template pada blog kita sangat mempengaruhi di tolaknya google adsense . Bagi anda yang suka membuat template , atau bagi anda yanng ingin mengetahui tingkat keresponsivean template yang di pasang di blog anda , saya sarankan untuk anda agar tetap membaca postingan ini sampa akhir , karena saya akan membahas Cara Mengecek Responsive Blog .
Jika di bilang untuk mengecek tingkat keresponsivean template blog sangatlah mudah dan cepat , berikut 2 cara mengetahui tingkat keresponsivan blog .

Cara 1
1. Lihat blog anda
2. Perkecil ukuran browser anda (restore down)
3. maka anda akan lihat tingkat responsive template pada blog anda


Cara 2

1. Masuk ke www.blogger.com
2. Pilih Blog
3. Copy URL Blog
4. Pergi ke http://ami.responsivedesign.is/
5. Jika sudah paste URL blog anda ke bagian kolom 'SEE YOUR SITE RESPONSIVE'


6. Kemudian scroll ke atas dan lihat lah tingkat responsive blog anda ! 

7. Selesai 

Bagaimana ternyata cukup mudah ya? cuma butuh waktu 5 menit saja hehe
Demikian sedikit tutorial singkat dari saya kurang lebihnya mohon maaf 

6 komentar

wiih gampang gan udah ane coba. nggak begitu lama nyoba'nya hehehe

wehh sobat, bagus sekali nih sobat, saya cek dulu aajah aya

kalau cara responsivein blog yang belum responsive bagaimana ?

waduhh jujur kalau masalah itu saya kurang tau gan , soalnya saya masih nubie dalam blogger :D

wah kalau ga responsive berarti harus ganti template donk mas, ?

wah gimana nih tampalte gue gak responsive di mobile??? apa harus ganti tamplate??
artikel bermamfaat gan. biar tau responsive ngaknya?? :D

blogwalking dari nontonindrama.com
nonton drama subtitle indonesia streaming