Sunday 21 June 2015

Cara Menghapus Nama Pembuat Template Terbaru 2015

Cara Menghapus Nama Pembuat Template Terbaru 2015 - Berbicara soal Template , ada yang tau apa itu Template?  . Lantas Bagaimana cara menghapus nama pembuat template itu? caranya gampang kok tapi kenapa ya banyak yang tidak tahu cara menghapusnya? .
Oke apabila anda melihat postingan itu berarti bertanda anda ingin sekali menghapus nama pembuat template/desainer template? betul begitu? .
Penasaran caranya ? simak baik baik ya supaya tutorialnya bisa dan work 100 bahkan 200% hehe.

Oh ya sebelum ke topik apa sih alasan anda mempunyai pemikiran untuk menghapus nama pembuat template? anda tahu tidak cara membuatnya susah atau gampang? .

Sebenarnya trik ini sudah lama beredar di internet , tapi kali ini saya akan tampil beda dan akan kembali membahas Cara Menghapus Nama Pembuat Template Terbaru 2015.

Oke simak baik baik ya
Langkah langkah :
  • Berdo'a kepada Tuhan YME sebelum melakukan praktek
  • Ibadah yang rajin
  • Minta maaf sama orang tua
  • Minta restu sama orang tua
  • Minta tanda tangan Wali kelas
  • Masuk ke blogger anda
  • Template>Edit HTML
  • Untuk seterusnya saya lupa hehe...

Kalau menurut saya pribadi , paling kesel kalau ada orang yang tanya cara menghapus credit , seharusnya mereka bersyukur ada seseorang yang menyebarkan template blog keren dan gratis.
Karena sudah jelas dong orang itu tidak menghargai karya orang yang telah membuat template itu , memangnya bikin template mudah? tidak semudah yang anda kira dan tidak semudah dan secepat anda download ! bahkan yang sudah pro saja bikin template kadang bisa sampai 2 hari .
Bikin template gak gampang , bikin template itu harus punya ide dan punya kreasi , supaya templatenya banyak yang muji , supaya templatenya tidak mainstream, masih syukur mereka membagikan secara gratis (ya walau ada yang premium).
Memang dengan menghapus nama pembuat template bakalan apa? keren? malah yang ada nanti ada yang tanya gini 'Mas boleh share template buatan mas?' nah lo!

Saran saya sih gini aja , jangan hapus deh Nama pembuat templatenya ! kalau mau hapus ya izin dulu saja sama pembuatnya atau kalau tidak beli yang premium ! karena template premium itu tidak pakai nama pembuatnya .
Sudah jelas belum? Tolong hargai karya orang, sekali lagi nih... kalau mau template yang tidak ada credit/nama pembuatnya mending beli TEMPLATE YANG PREMIUM .

Sekian dari saya , kurang lebihnya mohon maaf .

Tonton juga cara Cara ganti Template nih



Makasih yang sudah nonton

5 komentar

ane setuju ama yg di akhir gan, mending beli template yg premium biar sama2 seneng gitu. Dari pada susah2 ngapus link credit

bener gan :) kalau mau yg gratisan tapi pengen mngehapus link credit itu gak pernah ngehargain orang -_-

Apa hubungannya mnta tanda tngan sma wali kelas gan :v