Saturday 20 June 2015

Cara Mengetahui Orang Yang Copas Artikel Kita Tanpa Memberikan Sumber


Cara Mengetahui Orang Yang Copas Artikel Kita Tanpa Memberikan Sumber - Seseorang yang copas artikel itu memang bikin ngeselin , apalagi tidak memberikan sumber . Siapa sih yang tidak marah kalau artikelnya di copas dengan seenaknya tanpa memberikan sumber? sudah lama lama ngetik malah di copas .

Oke untuk dapat mengetahui siapakah atau blog manakah yang copas artikel kita bisa anda lihat di
Copyscape atau Klik tautan berikut www.Copyscape.com
Bagaimana cara menggunakannya?
Berikut saya kasih tutorialnya :

  • Buka www.copyscape.com
  • Pada kolom tab kecil anda isi dengan url blog anda
  • Jika sudah kemudian 'Go'
  • Jika postingan anda ada/banyak yang copas disitu akan ada banyak sekali blog-blog orang yang copas artikel anda . tapi apabila Kosong itu bertanda aman aman saja/ tidak ada yang copas artikel anda.
Dan ini adalah salah satu tampilan blog apabila ada banyak orang yang copas artikel anda/ anda copas artikel mereka .
 


Apabila masih kurang paham dengan tutorial di atas anda bisa lihat video berikut



Dan utuk Versi HD 

28 komentar

Iya gan, ane juga sering pakai copyscape

wahh, mantapaz nih gan artikelnya,,tapi ane udh pake script anti copas,,hehehe :) Infonya sngt bermanfaat gan...

Wah jadi ini caranya ,baru tau nih gan.Nice share ya :D

hehe iya gan :D ada gunanya situs copyscape :D

sama gan blog ini juga udah pasang scpt anti copas :D

silahkan di cek gan blog ente :D sapa tau ada yang copas dengan tanpa ngasih sumber :D

jadi jelas banget ya kalau misalkan artikel kita dicopas apalagi misalkan copas tidak menyertakan sumber itu paling kurang ajar kwkw ,btw ini tips sangat keren sekali biar supaya agar orang yang copas menyertakan sumber atau tidak copas lagi hehe :D

iya gan , agan juga bisa memproses/melaporkan kpada google :D tp caranya nanti :D Kalau ada kesempatan

trus gimana cara agar blog kita tidak di kopas broo?

Kalo copas pake sumber artikel nambah backlink juga :D , tapi bisa dicoba nih caranya

coba baca ulang gan :D ada link untuk artikel tidak di copy paste :D

Wah ane juga nih sering banget pake ini :D nice gan

Hehe iya gan ane juga :D hanya memastiin aja :D supaya gak ada yg copas

pernah denger copyscape tapi gk tau buat apa,sekarang jadi tau berkat artikel ini :)

wah ternyata banyak juga yang copas artikel saya, makasih infonya mas bisa dilaporin satu-satu

wah ini penting gan buat blog kita, agar kita bisa melaporkan orang yang mengcopy artikel kita,,, makasih gan,,

Silahkan laporin gan :D jangan beri ruang :D tp kalau copasnya cuma 1 mah di tegur dulu aja gan :D

thanks gan artikelnya, membantu banget....

thx gan , nice info , ane langsung coba deh gan , nambah ilmu

wkwk kalo ane mah cara nyari artikel yang copas artikel blog ane dengan cara search judul yang sama di gugel terus liat artikelnya dan liat tanggal postingnya :v kalo ane duluan berarti fix dia yang copas wkwkw :v

wkwkw , tp itu kalau yg udah optimasi seo onpage , kalau belum? :v