Tuesday 23 June 2015

Beberapa Jenis Para Blogger Di Indonesia


Beberapa jenis para blogger di indonesia – halo semuanya pada pertemuan kali ini saya tidak membahas tutorial blog , terapi saya akan membahas jenis jenis blogger di indonesia ingat bukan blognya ya tapi orangnya (blogger) . Loh memangnya ada berapa jenis blogger di indonesia? Saya juga tidak tahu ini cuma tulisan yang saya ketik berdasarkan apa yang saya lihat & ketahui .

Berikut beberapa jenis jenis blogger di indonesia :
1. Blogger kreatif
Dikatakan jenis ini karena dia adalah seseorang yang kreatif , apabila tutorial yang ada di internet begitu begitu saja , dia akan mencoba membuat seseuatu yang baru entah itu widget atau yang lainnya .
2. Blogger serakah
Jenis blogger ini yang paling bikin kesel , kenapa? Karena di blognya terdapat banyak sekali widget dan iklan PPC , udah gitu blognya berat lagi .
3. Blogger Copaser
Ini nih!  yang bikin blogger kreatif kesel , lah orang setiap blogger kreatif share sesuatu yang baru langsung di comot , masih mending kalau ada sumbernya lah kalau tidak ada sumber? .
4. Blogger Yang gak tau malu
Ini lain daripada yang lain , dan blogger jenis ini paling parah dari pada blogger copaser , dikatakan tidak tahu malu karena sempet gue lihat di suatu blog dia jual template blog  yang dia dapat dari download gratis terus di modikikasi dikit , terus dia jual ! nama blognya sebut saja mawar .
5. Blogger Link
Ada lagi nih satu jenis blogger di indonesia , yaitu blogger link . lah kenapa dikatakan blogger link? Sebab gue pernah lihat di salah satu blog ada seseorang yang comment “NICE GAN , BTW NITIP LINK , KUNJUNGI YA..” oh iya sebenarnya kedatangan blogger link bukan karena datang sendiri melainkan admin yang punya blog meminta blogwalking dengannya .
6. Blogger BW
Blogger jenis ini dikategorikan blogger yang kaya , lah orang setiap saat dia BW blog orang , kan kalau setiap BW ngabisin kuota . Jadi saya sebut blogger BW adalah blogger kaya (kaya kuota maksudnya)

Oh iya termasuk blogger mana nih anda?
Hanya itu saja yang ada di pikiran saya , ada yang ingin menambahkan?
Atau ada yang ingin memberikan masukan?

1 komentar:

hahaha.., gak tau saya termasuk yg mana