Tuesday 23 June 2015

Pilih Blog Gado-Gado Atau Blog Niche?

Blog gado-gado atau blog niche? -kenapa orang banyak banyak yang berdebat karena hal ini? Padahal kalau di bilang blog niche atau gado gado itu sama saja , sama sama ngasih informasi . hehe
Di sosial media , khususnya di grup facebook blogger indonesia terkadang jika ada yang bertanya “lebih enak mana blog gado-gado atau blog niche?” rata rata mereka menjawab blog gado-gado . Kenapa? Karena mereka bilang bahwa blog gado-gado lebih cepat mendapatkan banyak visitor dari pada blog niche. Bagaimana dengan pendapat anda tentang hal ini?
Oh iya , ada yang masih belum tau apa itu blog gado-gado dan blog niche?

Nih saya kasih pengertiannya :

1. Apa itu Blog gado-gado?

Blog gado-gado itu sebuah blog yang menyediakan segala hal/informasi dan mencakup game/software dan masih banyak lagi , jadi intinya blog gado-gado itu blog yang isinya campuran . Biasanya isinya game,software,tutorial,komputer,berita dan  lainnya .

2. Apa itu Blog Niche?

Blog niche itu sebuah blog yang mempunyai pendirian , jika author blognya ingin blog itu di isi tentang kesehatan , maka sampai akhir hayat pun isinya kesehatan .

Bagaimana? Sudah mengerti apa itu blog gado-gado dan blog niche?
dulu blog ini adalah blog gado-gado , dan alhasil benar saya mendapat banyak visitor perharinya.
Ada benarnya juga jika seorang blogger di tanya lebih pilih mana blog niche atau blog gado-gado pasti jawab blog gado-gado karena yang ada di pikiran mereka adalah visitor . Semakin banyak visitor semaking banyak pula $ nya, seseorang yang mempunyai blog gado-gado memang blog nya akan terlihat acak-acakan namun ini adalah strategi mereka  .  

Dari kesimpulan di atas , jika saya tanya anda tentang
“Lebih pilih mana blog gado-gado atau blog niche?” apa yang ada di pikiran anda? Tolong di jawab ya dan beri alasan nya kenapa memilih blog tersebut 

2 komentar

enakan yang memiliki niche atau topik bro , soalnya kita bisa lebih fokus untuk membuat artikel.

betul sekali gan , blog juga akan lebih rapih :D